Makassar Post

Berita Terkini Makassar dan Sulsel

Bocoran Xiaomi Mi A3

Tidak ada Komentar Share:

Penampakan Xiaomi Mi A3Baru-baru ini, di Twitter, Xiaomi mengkonfirmasi bahwa Xiaomi Mi A3 sedang dalam proses. Perangkat yang memakai sistem Android One ini akan diluncurkan “segera,” dalam serangkaian tweet.

Mi A3 akan menjadi tindak lanjut langsung ke Xiaomi Mi A2, yang diluncurkan pada bulan April tahun lalu. Mempertimbangkan April sudah lewat dan memasuki bulan Juli, tentu kita bertanya-tanya kapan Xiaomi akan merilis Mi A3.

Beberapa saat kemudian, Xiaomi mengirimkan tweet lain yang terkait dengan Xiaomi Mi A3. Dalam tweet ini, perusahaan menggunakan tagar “Foto Tanpa Batas,” yang menunjukkan kamera akan menjadi fitur yang sangat menonjol dari smartphone ini. Tak lama setelah tweet ini, WinFuture, sebuah website tekno mendorong keluar set render yang bocor. Gambar menunjukkan tiga warna untuk perangkat Mia A3 ini dan menandakan bahwa Mi A3 akan datang dengan pengaturan tiga kamera – dengan lensa utama menjadi sensor 48MP, seperti yang kami harapkan – serta lekukan titisan tetesan air di bagian depan.

Sebagai tambahan. Mi A3 akan menampilkan swa-kamera 32MP yang dibangun pada layar 6 inci. Layar itu akan memiliki resolusi 2.240 x 1.080 pada kerapatan piksel 409ppi.

Menurut bocoran lagi, Xiaomi Mi A3 akan datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665, penyimpanan internal 64GB atau 128GB, dan RAM 4GB. Juga akan ada slot microSD ditambah kartu SIM ganda. Anda akan mengisi daya perangkat menggunakan kabel USB-C.

Jadi bagaimana menurut anda perangkat Xiaomi Mi A3 yang akan datang ini?

Previous Article

Gubernur Sulsel siap Melanjutkan Pelebaran Jalan di Malino Gowa

Next Article

Konsumsi Garam di China Tertinggi Selama 4 Dekade Terakhir

Berita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *