27 C
Makassar
Jumat, Oktober 23, 2020

Rekomendasi Film Pekan Ini

5 Rekomendasi Film Pekan Ini, ‘Spider-Man: Far From Home’ Bagi pencinta Marvel, akhir pekan ini bakal ke bioskop karena ‘Spider-Man: Far From Home’ telah rilis dan mengisahkan kelanjutan dunia usai ‘Avengers: Endgame’. (dok Marvel Entertainment)

MakassarPost.com – Bagi pencinta Marvel, akhir pekan ini wajib ke bioskop mengingat ‘Spider-Man: Far From Home‘ telah rilis dan akan mengisahkan nasib dunia setelah momen pertarungan di ‘Avengers: Endgame’.

Bukan hanya untuk pencinta Marvel, bagi penggemar The Beatles juga disarankan untuk menyaksikan Yesterday dan bernostalgia dengan banyak lagu-lagu band legendaris Inggris tersebut.

Selain dua film Hollywood tersebut, film kebanggaan Korea Selatan, ‘Parasite’ juga masih tayang dan patut untuk ditonton meskipun Anda bukan penggemar film asal Negeri Gingseng.

1. ‘Spider-Man: Far From Home’

Peter Parker harus melanjutkan hidup setelah kehilangan Tony Stark saat pertarungan di ‘Avengers: Endgame’. Meskipun, teman-temannya kembali hadir setelah sempat lenyap.

Merasakan kejenuhan, Peter memutuskan untuk liburan bersama teman-temannya ke Eropa. Namun dirinya tak bisa liburan dengan tenang karena masalah tetap mengikutinya.

Momen ini pula menjadi babak pertemuan dirinya dengan Mysterio yang berasal dari semesta lainnya. Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

2. ‘Yesterday’

‘Yesterday’ mengisahkan apa jadinya bila dunia tak pernah mengenal band legendaris The Beatles beserta seluruh lagu-lagu terkenalnya. Ternyata, itu dimanfaatkan oleh salah satu penggemar band tersebut.

Ketika seluruh dunia tak mengetahui The Beatles, Jack Malik menjadi satu-satunya yang mengingat band tersebut. Kondisi itu membuat dirinya menjadi penyanyi terkenal.

Namun kondisi itu ternyata menimbulkan banyak masalah. Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

 

3. ‘Annabelle: Comes Home’

Boneka terkutuk Annabelle datang ke rumah pasangan Ed dan Lorraine Warren. Namun niat hati untuk mengamankan boneka terkutuk itu dari masyarakat umum, ada banyak masalah yang muncul dari boneka itu.

Baca Juga :  Penangguhan Soenarko di Jamin Panglima TNI dan Luhut Jadi
Baca Juga :  Baiq Nuril : Jangan Ada yang Seperti Saya, Menyakitkan Sekali

‘Annabelle: Comes Home’ memperlebar semesta The Conjuring Universe dan menampilkan banyak koleksi menyeramkan pasangan Warren lainnya selain Annabelle. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop.

4. ‘BRING THE SOUL: THE MOVIE’

Penggemar BTS dipastikan tak akan melewatkan film ketiga boyband tersebut, ‘BRING THE SOUL: THE MOVIE’ yang tayang pekan ini.

Film BRING THE SOUL: THE MOVIE akan mengisahkan perjalanan BTS melaksanakan 24 konser rangkaian tur Love Yourself di 12 kota di Eropa.

Sama seperti dua film sebelumnya, film BTS BRING THE SOUL: THE MOVIE ini hanya bisa ditonton pada satu hari, yaitu pada 7 Juli, dengan tiket mulai bisa dibeli pada 3 Juli 2019 di laman www.bringthesoulthemovie.com.

 

5. Parasite

Cerita Parasite berfokus pada keluarga Ki-taek, beranggotakan empat orang pengangguran dengan masa depan suram.

Suatu hari, Ki-woo, anak laki-laki tertua di keluarga itu direkomendasikan oleh kawannya yang merupakan mahasiswa dari universitas bergengsi untuk menjadi guru les dengan bayaran mahal.

Tawaran itu lantas membuka secercah harapan Ki-woo dan keluarga untuk mengantongi penghasilan tetap. Dengan penuh restu serta harapan besar dari keluarga, Ki-woo–berbekal dokumen mahasiswa palsu–pun menuju ke rumah keluarga Park untuk wawancara.

Setibanya di rumah pemilik perusahaan IT global tersebut, Ki-woo bertemu dengan Yeon-kyo, nyonya muda di rumah itu. Setelah pertemuan itu, serangkaian kejadian dimulai.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di jaringan CGV dan Cinemaxx.

(end)

Latest news

Fase Baru Kawasan Industri Bantaeng

Pengelolaan Kawasan Industri Bantaeng (KIBA) memasuki fase baru setelah ada kesepakatan kerja sama pemerintah daerah dengan Kawasan Industri Makassar (KIMA). Kesepakatan kerja sama Pemerintah...

Liverpool Juara Liga Premier Inggris Setelah 3 Dekade

Dengan bantuan Chelsea mengalahkan Manchester City 2-1 di Stamford Bridge, London, dini hari tadi, klub sepakbola Liverpool memastikan juara Liga Inggris di musim 2019/2020...

Terkait Dugaan Kasus Korupsi, DPRD Bulukumba Bentuk Pansus

Panitia Khusus (Pansus) akhirnya dibentuk oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba. Pembentukan itu terkait penggunaan anggaran penanganan Covid-19. Ketua DPRD Bulukumba, Rijal mengatakan, dewan...

Related news

Peringatan HUT Palopo ke 18 Digelar Virtual

Peringatan HUT Palopo ke-18 digelar virtual dalam rapat paripurna di DPRD Kota Palopo, Kamis (2/7/2020). Wali Kota Palopo HM Judas Amir MH dalam sambutannya menyampaikan,...

Fase Baru Kawasan Industri Bantaeng

Pengelolaan Kawasan Industri Bantaeng (KIBA) memasuki fase baru setelah ada kesepakatan kerja sama pemerintah daerah dengan Kawasan Industri Makassar (KIMA). Kesepakatan kerja sama Pemerintah...

Liverpool Juara Liga Premier Inggris Setelah 3 Dekade

Dengan bantuan Chelsea mengalahkan Manchester City 2-1 di Stamford Bridge, London, dini hari tadi, klub sepakbola Liverpool memastikan juara Liga Inggris di musim 2019/2020...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here