Makassar Post

Berita Terkini Makassar dan Sulsel

Airlangga Klaim Dukungan Sudah 70 Persen Jelang Munas Golkar

Tidak ada Komentar Share:
Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto hadir pada acara halal bi halal DPD I Golkar Sulsel, di Hotel Gammara Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu 7 Juli 2019.

MakassarPost.com, Makassar – Jelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang dijadwalkan Desember 2019. Airlangga Hartarto menyatakan kesiapannya untuk kembali maju di Munas.

Penegasan tersebut diungkapkan Airlangga yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Umum DPP Golkar saat menghadiri acara halal bi halal DPD I Golkar Sulsel, di Hotel Gammara Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu 7 Juli 2019.

“Saya siap maju menjadi ketua umum partai Golkar 2019-2024 dan insya Allah saya siap menjalankan amanat yang diberikan untuk membesarkan, memperkuat dan memenangkan Partai Golkar dalam pemilu 2024,” tegas Airlangga dihadapan kader Golkar Sulsel.

Dalam acara itu juga, Airlangga sekaligus mendapatkan dukungan dari DPD I dan II Golkar se-Sulsel untuk ikut bertarung di munas mendatang. Airlangga mengklaim telah mendapatkan dukungan sebanyak 70 persen.

“Hari ini sudah terkumpul 400 surat dukungan resmi. Maka hari ini juga persentasenya sudah diatas 70 persen. Kalau sudah 400 lebih daerah yang menyatakan sikap maka itu sudah melebihi korum. Dadi 400 ini akan terus bertambah dan terus mengalir,” pungkasnya.

Previous Article

PSM Makassar Melangkah ke Final Piala Indonesia meski Kalah dari Madura United

Next Article

Begal Dengan Modus Buka Celana di Sudiang Didor Polisi!

Berita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *