Makassar Post

Berita Terkini Makassar dan Sulsel

Streaming Final Piala Indonesia PSM vs Persija

Tidak ada Komentar Share:
Live Streaming Final Piala Indonesia PSM vs Persija Live streaming PSM vs Persija di leg kedua final Piala Indonesia 2019. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

MakassarPost.com, Makassar PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan final leg kedua Piala Indonesia 2019 di stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8) WIB. Berikut live streaming PSM vs Persjia.

Laga ini akan disiarkan langsung di stasiun televisi RCTI pukul 15.30 WIB. Duel final leg kedua ini juga dapat disaksikan melalui situs resmi PSSI secara live streaming.

Dalam turnamen liga 1 2019, kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan. PSM harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 0-1. Sementara Persija gagal meraih tiga poin lantaran ditahan imbang Arema FC, skor 2-2.

Persija mempunyai bekal kemenangan pada leg pertama atas PSM dengan skor 1-0. Gol tunggal tersebut ditorehkan oleh Ryuji Utoo Prabowo. Macan Kemayoran diuntungkan karena hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara Piala Indonesia.

Tim asuhan Julio Banuelos telah membawa 18 pemain dalam kondisi yang baik untuk siap bertanding melawan skuat Juku Eja.

“Persiapan kami sangat baik memang ini laga final dimana laga yang ditunggu-tunggu. Ditambah lagi pemain sudah tahu begitu penting laga besok. Kami sendiri siap untuk memberikan terbaik di pertandingan besok,” ujar Banuelos pada konferensi pers jelang laga yang dikutip dari laman resmi Persija.

Situasi pengamanan di Stadion Andi Mattalatta jelang laga PSM vs Persija di final Piala Indonesia 2019. (Situasi pengamanan di Stadion Andi Mattalatta jelang laga PSM vs Persija di final Piala Indonesia 2019. (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Meski demikian, Persija tetap waspada menghadapi kebangkitan skuat asuhan Darije Kalezic. Banuelos juga sudah menganalisis performa PSM, dan tak akan anggap remeh kekuatan para pemain PSM. Terlebih, tim Juku Eja telah menyapu empat pertandingan kandang dengan kemenangan.

“Yang paling penting di PSM memiliki pelatih dan pemain profesional yang bagus di setiap lini. Namun, kami siap memberikan yang terbaik di laga esok,” tuturnya.

Sementara itu, PSM juga akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih gelar Piala Indonesia. Apalagi, tim juku Eja kembali diperkuat oleh sang kapten, Willem Jan Pluim, yang sudah pulih dari cedera dan menyatakan siap untuk tampil.
“Kalau tidak ada masalah berarti hari ini, saya seratus persen siap untuk pertandingan final.”

“Ini adalah saat yang tepat memberikan satu trofi ke Makassar,” ucapnya dikutip dari laman resmi PSM.

Live streaming PSM vs Persija di final Piala Indonesia bisa disaksikan di tautan ini(mcf/bac)

  Next Article

Pemain Persija Dijemput Kendaraan Barracuda di Bandara

Berita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *