Makassar Post

Berita Terkini Makassar dan Sulsel

Polisi Tembak DPO Pengedar Sabu Kampung Sapiria

Tidak ada Komentar Share:

MakassarPost.com, Makassar – Nur Alam meringis kesakitan di ruang Instalasi Gawat Darurat RS Bhayangkara, setelah peluru personel Tim Elang Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar bersarang dikakinya, Kamis (1/8/2019) dini hari tadi.

Pengedar sabu ini ditangkap di Kampung Borta, Sapiria, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Rabu (31/7/2019) malam, saat dilaksanakan Operasi Antik Lipu 2019 dan dia juga masuk dalam Target Operasi (TO).

“Dia salah satu DPO dan TO atas nama Nur Alam. Kurang lebih dia punya lima laporan polisi dan sudah lama kami incar,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika saat ditemui di RS Bhayangkara Makassar.

Dalam operasi ini, sebut Diari, pihaknya berhasil menggagalkan dan mengungkap peredaran sabu yang ditemukan dari tangan pelaku. Adapun barang bukti berupa satu paket sedang dan dua paket kecil. Selain Nur Alam, polisi juha mengamankan 15 orang lainnya yang diduga menjadi jaringannya.

“Untuk 15 orang yang diamankan di tempat yang sama nanti kita akan dalami lagi. Yang jelas ada bapaknya, ada ibunya dan ada kakaknya. Jadi Nur Alam sekeluarga adalah pengedar di wilayah Kampung Sapiria dengan julukan pangeran,” ungkapnya.

Sampai dilumpuhkan pengedar sabu ini, lantaran melakukan perlawanan yang dilakukan pengembangan sehingga petugas pun memberikan tindakan tegas dan terukur yang mengenai kakinya lalu dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar.

“Senjata jenis badik dia bawa sehari-hari untuk menjaga diri. Lima LP nya itu semuantya terkait narkoba,” terangnya.

Saat ini, pelaku peredaran sabu bersama barang buktinya telah diamanakan di Mapolrestabes Makassar guna pemeriksaan lebih lanjut. (Rusdi)

Previous Article

Pimpin Upacara Pemakaman IYL, Nurdin Abdullah : Selamat Jalan Sahabat,

Next Article

Pelni Siap Berlakukan Satu Tiket Untuk Satu Tempat Tidur

Berita lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *